Cara Menulis Konten yang Baik untuk Google Adsense

Cara Menulis Konten yang Baik untuk Google Adsense
Sumber gambar : Google Adsense
Kemarin saya dapat email dari Official Google Adsense. Karena memang saat saya memulai daftar Adsense, saya mencentang/berlangganan info Adsense yang Google tawarkan. Menurut saya memang penting agar kita selalu mengetahui info terbaru & berbagai kebijakan Google.

Email tersebut berjudul "Konten yang lebih baik = iklan yang lebih baik".  Isi trik info penting tersebut cukup sederhana & simple yang isinya secara garis besar adalah mengajak memberikan tips bagi para publisher Adsense untuk membuat konten yang bagus & menarik bagi pengunjung baru ke situs para publisher Adsense agar membuat mereka menghabiskan waktu lebih lama di situs kita.

Menurut email Adsense yang saya terima , Google Adsense memberikan 3 cara agar konten kita menjadi bagus.
  1. Terfokus dan sering: Cari tahu siapa yang membaca konten Anda dan fokus pada topik yang menurut mereka paling menarik. Update konten sesering mungkin: konsistensi membangun kepercayaan pembaca.
  2. Coba tambahkan video: Orang-orang suka video. 81% peristiwa penayangan video menarik semua atau sebagian besar perhatian orang.¹ Anda dapat meningkatkan interaksi situs bahkan dengan video singkat.
  3. Buat situs Anda mobile-friendly : Rata-rata pengguna menghabiskan hampir 3 jam per hari pada perangkat seluler.² Untuk mendapatkan lebih banyak pengguna, optimalkan situs Anda untuk semua perangkat. Lihat tips lebih lanjut untuk merambah dunia seluler.
Di akhir email tersebut Google Adsense memberikan Rumus jitu & mudah, yaitu:

"Buat konten tetap menarik agar iklan juga jadi lebih baik."

Cara Menulis Konten yang Baik untuk Google Adsense Cara Menulis Konten yang Baik untuk Google Adsense Reviewed by NCEP Studio on Januari 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.