Jualan Online Lewat Blooger

Cara membuat blog
Pertama-tama saya minta maaf, jika pengunjung blog ini kecewa. Karena blog ini masih berantakan & kacau. Harap maklum ya... namanya juga lagi belajar nge-blog. hehehe.

Saya pernah membaca sebuah artikel para blogger master, bahwa salah satu cara berjualan online adalah melalui situs blog. Makanya coba saya praktekkan latihan membuat blog ini. Walaupun memang tidak semudah yang saya bayangkan (namanya juga newbie alias gaptek...hehehe)

Jujur aja gan. Selama ini saya salah langkah dalam melakukan online marketing/berjualan online. Why.....? karena saya kebanyakan teori alias banyak membaca artikel tetapi tidak pernah praktek. Banyangin aje,  kadang saya hampir seharian duduk depan komputer, browsing sana-sini cuma ngumpulin artikel, tutorial, video, download software yang berhubungan dengan online marketing. Tapi tidak pernah praktek. Kacau bener ya...?  saat itu saya cuma jadi penghayal. Menghayal kalo saya bakal sukses berjualan online.

Makanya gan saya coba buat blog ini untuk sarana praktek. Memang butuh kesabaran, ketekunan & konsisten dalam mempraktekan teori-teori & tutorial-tutorial yang sudah banyak saya kumpulkan. Tidak semudah yang di ucapkan & tuliskan di artikel/teori & tutorial yang saya dapat.

Boleh Copas ga ya...?

Kalo cuma copas aja, pasti semua para blogger pemula kayak saya gini pada bisa. Tinggal blok, klik kanan or Ctr+C, trus paste dah(Crtl+V). hehehe.... gampang kan...? Ya..iya lah gampang....!, coba kalo nulis artikel sendiri, blom apa-apa sudah bingung saya . Lagian kan, katanya copas itu kurang baik & ga etis dalam dunia blogger. Katanya melanggar hak cipta orang.  Kecuali yang punya memperbolehkannya & ikhlas. Begitu katanya menurut para blogger. Bener ga...? :)

Ide sih buaaaanyak banget karena kebanyakan baca teori. Cuma buat memulai & mempraktekan ide yang udah ada di kepala ini emang susah banget. Ehhh..malah browsing sana-sini, buka youtube, main game & aktivitas lainnya yang buang waktu serta sangat mubazir.

Nah...nih skarang saya bingung nih gan. :( Mau nulis apalagi........
Ya udah deh... besok lanjut lagi. Udah pusing gini baru nulis dikit aje...hehehe

Ooo..iya. Kalo agan mau langsung buat blog, klik tutorialnya disini
Jualan Online Lewat Blooger Jualan Online Lewat Blooger Reviewed by NCEP Studio on Januari 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.