Bingung Mau Jualan Online

Cara Jualan Online
Waduuuh.... judul artikel ini adalah pengalaman saya dahulu dalam memulai jualan online. Bahkan sampai sekarang pun masih masih bingung gan. Hehehe......

Sebenarnya sih banyak banget artikel  & tutorial yang bertebaran di internet yang membahas cara berjualan online.Sampai gue bingung &  stress pilih artikel/tutorial mana yang akan saya jalankan. Ada yang bilang kalo artikel yang muncul di halaman pertama pencarian embah google adalah yang terbaik. Apalagi kalo artikel tersebut nongkrong antara ranking satu dan lima.

Nyatanya setelah saya buka & baca artikel tersebut tidak bisa menghilangkan kebingungan saya dalam memulai cara berjulan online lewat internet. Trus... saya buka artikel ke-2, ke-3 dst. Eh..malah makin bingung & stress. Hahaha... apa saya yang telmi ya gan....?

Begini gan... asal mula kepengen berjualan online & asal mula kenapa saya bingung. 

Suatu hari teman saya pernah cerita mengenai seseorang temannya yang sukses berjualan online lewat internet. Sebenarnya sih produk yang di jualnya sangat umum, yaitu jualan kaos oblong. Katanya sih.. dia bisa menjual puluhan bahkan ratusan kaos dalam sehari. Wuiiihhhh.....hebaaat bener ya...?

Dari info temen tersebut, saya jadi tertarik untuk mencoba berjualan online lewat internet. kemudian saya tanyakan bagaimana cara memulainya untuk berjualan online. Saat itu jawabannya tidak memuaskan. Dia cuma bilang "katanye jualannya lewat Facebook". Sedangkan yang saya tau facebook itu cuma media sosial buat ngobrol, komen & cari teman-teman baru.

Daftar buat akun facebook

Singkat cerita saya coba daftar buat akun facebook. Setelah akun facebook jadi, langsung aja buat request  pertemanan sebanyak-banyaknya. Tidak peduli siapa orangnya. Hehehe..tentu aja yang photo profilenya cantik di prioritaskan. Kerena ulah saya request pertemanan yang kebanyakan sampai-sampai akun saya non-aktif, diblokir alias tidak bisa dibuka. Padahal saat itu saya belum mulai berjualan. Hehehe maklum baru bisa Update status, nge-like & komen.

Itu dulu deh cerita pengalaman saya . InyaAlloh nyambung lagi deh nanti...hehehe

Jujur sekarang masih bingung mau mulai dari mana dan caranya bagaimana untuk sukses berjualan online. Kalo sobat berkenan kasih dong tips/trik/cara yang jitu & sederhana untuk menjawab kebingungan saya ..... Trim.
Bingung Mau Jualan Online Bingung Mau Jualan Online Reviewed by NCEP Studio on Januari 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.