Total CAD Converter 3.1.0.132

Total CAD Converter adalah aplikasi yang sangat berguna & menurut saya hebat walau software ini Komersil trial alias tidak freeware. Dengan software ini mampu mengonversi file CAD ke format file PDF, TIFF, JPEG, BMP, WMF, PNG, DXF, BMP, CGM, HPGL, SVG, PS, dan SWF.

Tidak hanya bisa mengkonversi menggunakan format CAD, Total CAD Converter ini  juga mendukung berbagai format sumber, termasuk DXF, DWG, DWF, DWFX, PLT, HG, HGL, HPG, PLO, HP, HPL, HPLG, HP1, HP2, HPGL2, GL2 , SPL, SVG, dan CGM.

Fitur utama :
  • Dukungan file CAD Batch.
  • Dukungan baris perintah.
  • Putar, Ubah ukuran, dan Pangkas gambar CAD.
  • Menambahkan watermark ke file output.
  • Dukungan untuk Autodesk AutoCAD 2013.

Total CAD Converter memiliki banyak fitur hebat, termasuk kemampuan untuk mengubah ukuran, memotong, dan memutar file CAD secara bersamaan. Jika Anda perlu membuat gambar CAD Anda menonjol, Anda dapat mengubahnya dan mengubah gambar menjadi hitam putih atau Anda bahkan dapat meningkatkan skala tebal garis, sehingga membuat garis lebih terlihat.

Secara keseluruhan, Total CAD Converter memiliki antarmuka yang bersih dan tajam yang sangat mudah digunakan, dan wizard built-in yang membuatnya mudah untuk menerapkan pengaturan proyek. Dengan berbagai format yang didukung dan kemampuan untuk memiliki pengaturan proyek melalui antarmuka baris perintah, Total CAD Converter adalah utilitas yang sangat bagus yang mencapai semua nilai.

Download Total CAD Converter 3.1.0.132



Total CAD Converter 3.1.0.132 Total CAD Converter 3.1.0.132 Reviewed by NCEP Studio on April 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.