Download Gratis Recuva 1.53.1087

Download Gratis Recuva 1.53.1087
Recuva (diucapkan "recover") adalah utilitas Windows freeware yang dapat membantu Anda memulihkan file yang terhapus, karena sengaja atau tidak sengaja dihapus dari komputer Anda. Juga termasuk me-recover file yang secara tidak sengaja dikosongkan dari bak sampah Recycle bin.  format gambar dan file lainnya yang telah dihapus oleh kesalahan kita baik dari kartu memori, flashdisk atau perangkat eksternal, seperti pemutar MP3. Dengan Recuva Anda bahkan dapat menyelamatkan file yang telah 'hilang' karena bug, crash atau virus!

Fitur :

  • Sederhana untuk menggunakan antarmuka - cukup klik 'Scan' dan pilih file yang ingin Anda pulihkan.
  • Mudah digunakan filter untuk hasil berdasarkan nama file / type.
  • Jendela sederhana seperti antarmuka dengan tampilan Daftar dan susunan direktori.
  • Bisa dijalankan dari USB drive.
  • Mengembalikan semua jenis file, termasuk dokumen kantor, gambar, video, musik, email dll.
  • Mendukung sistem file FAT12, FAT16, FAT32, exFAT, NTFS, NTFS5, NTFS + EFS.
  • Mengembalikan file dari media removable seperti kamera digital, memory stick, kartu CF, Smart Media Cards, kartu SD, dll.)
  • Mengembalikan file dari drive ZIP eksternal, Firewire dan USB hard drive.
  • Ringan dan cepat.
Tidak seperti kebanyakan alat pemulihan file, Recuva dapat memulihkan file dari drive yang rusak atau yang baru diformat. Dengan fleksibilitas yang lebih besar Recuva memiliki kesempatan lebih baik untuk memulihkan data Anda. Recuva hadir dengan fitur pemindaian lanjutan yang mengacak drive Anda untuk menemukan jejak file yang telah Anda hapus.

Recuva juga memiliki fitur overwrite aman yang memungkinkan Anda menghancurkan file, sehingga tidak dapat dipulihkan dengan menggunakan perangkat lunak pemulihan normal. Dengan menggunakan teknik penghapusan standar industri dan militer untuk memastikan file Anda tetap terhapus, fitur penimpaan aman Recuva memastikan data Anda tetap bersifat pribadi.

Secara keseluruhan, Recuva adalah solusi pemulihan file unggulan yang mendukung banyak jenis file, dan dapat memulihkan data Anda dari media yang dapat ditulisi, seperti kartu memori, hard drive eksternal, dan drive USB.
Nama Software : Recuva 1.53.1087
Nama File Download: rcsetup153.exe
File size: 5.31MB (5,562,976 bytes)
OS : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit
Bahasa : Multiple languages
License: Freeware
Pengembang : Piriform

  Download Gratis Recuva 1.53.1087

Download Gratis Recuva 1.53.1087 Download Gratis Recuva 1.53.1087 Reviewed by NCEP Studio on Maret 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.