Cara Agar Orang Dapat Menemukan Pin kita di Pinterest


Cara Agar Orang Dapat Menemukan Pin kita di Pinterest

Banyak Pin yang menurut orang berguna atau menarik berasal dari bisnis seperti halnya bisnis Anda. Hari ini, Anda akan belajar di mana tepatnya orang-orang menemukan Pin Anda pertama kali.
Orang dapat menemukan Pin dari:

  1. Sajian Beranda : Saat orang masuk pertama kali ke Pinterest, hal pertama yang mereka lihat adalah sajian beranda - yang menunjukkan Pin terakhir dari orang lain, bisnis, dan papan yang mereka ikuti. Mereka juga melihat beberapa rekomendasi Pin yang terinspirasi oleh minat dan aktivitas mereka. 
  2. Pin Ulang : Jika seseorang menyimpan sesuatu, Pin itu diperlihatkan ke pengikut mereka. Rata-rata Pin disimpan 11 kali, artinya jumlah orang yang benar-benar melihat Pin Anda jauh lebih banyak daripada jumlah pengikut yang Anda miliki. 
  3. Pencarian & sajian Kategori : Pencarian merupakan cara lain untuk menemukan apa saja di Pinterest. Anda dapat menaikkan peringkat pada hasil pencarian dengan menambahkan keterangan Pin yang bermakna dan menambahkan Pin Kaya. Orang juga mendapatkan ide dari sajian kategori Pinterest seperti Produk atau Swakriya & Kerajinan Tangan. Kami secara otomatis memperbarui setiap sajian dengan Pin terbaru dalam kategori itu. 
  4. Ikutlah terlibat dengan komunitas : Ikuti papan orang lain dan simpan, sukai dan komentari Pin yang memberikan inspirasi dan berhubungan dengan bisnis Anda. 


Cara Agar Orang Dapat Menemukan Pin kita di Pinterest Cara Agar Orang Dapat Menemukan Pin kita di Pinterest Reviewed by NCEP Studio on Februari 13, 2018 Rating: 5

2 komentar:

  1. Cocok untuk mengumpulkan koleksi gambar dengan Pinterest

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups... bener om. Buat inspirasi ajah untuk di ATM. Amati tiru dan modifikasi.. hehehe.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.